Buku Baru: Komik Fantasteen Volume 14 - Red Midnight Vampire

19.28 0 Comments

Assalammu'alaikum

Kali ini, Salsa kembali lagi ke permukaan (emang selama ini elu kelelep). Udah pada kangen ya? Maap yaaaa Salsa jarang banget nge-blog. Karena, akhir-akhir ini jadwal sekolah mendadak padat. Apalagi, ditambah dengan PR dan deadline nulis yang seambreg. Oke. Daripada kalian muntah-muntah sebelum baca inti dari postingan ini, kita langsung akhiri saja basa-basi ini:)


Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Kamis (yaelahhhh... itu mah dua hari yang lalu), aku baru saja pulang sekolah. Lemes banget rasanya, karena habis ikut bimbel sampai jam 5 dan pulang-pulang jam 6. Malah badan kurang enak lagi. Setelah mandi dan ganti pakaian, langsung rebahan aja di atas kamar. Terus, tiba-tiba aja mama datang sambil bawain sesuatu. Karena lagi gak pake kacamata, jadi agak burem-burem gitu liatnya. Dan setelah paket itu dipegang dan diperhatikan dengan dekat, barulah sadar kalau itu adalah PAKET! Aku pun segera jumping dari atas kasur dan langsung ambil kacamata yang ada di atas meja. Kareana tak sabar, paket itu langsung kubuka secara kasar dan TARAAAA.... isinya adalah dua buah bukti terbit dari Muffin Graphics. Bukti terbit tersebut merupakan cerita terbaruku yang diterbitkan dalam bentuk Komik Fantasteen. Dan alhamdulillah, ceritaku tersebut diterbitkan dalam Volume 14. 

Dari cover-nya aja udah horor, apalagi isinya:D

Sinopsis:
Alline terpaksa mengikuti kelas malam di tempatnya kursus, karena kelas pagi dan siang sudah penuh. Awalnya tidak ada yang aneh di kelas malam itu, sampai Alline menyadari bahwa teman-temannya di kelas terlalu sepi, diam dengan wajah tanpa ekspresi. Ada sebuah artikel yang menceritakan mitos kelas zombie di sebuah tempat kursus. Tapi kenyataan yang ditemukan Alline berbeda, ternyata teman-temannya adalah makhluk malam, yang suka meminum darah manusia. 

Ayo! Grab it fast in bookstore! Jangan sampai kehabisan dan akhirnya menyesal:) Dijamin seru dan menegangkan. Yang jelas, gak sampai buat jantungan, kok. Palingan, cuma spot jantung bentar hehe:D

Salsadzwana

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: