Menang Lomba Menulis

08.02 2 Comments

Tanggal 12 Oktober 2012

     Hari ini, aku berniat berselancar di dunia maya. Seperti ada sesuatu yang bagus, deh! batinku. Aku pun menghidupkan notebook-ku. Saat membuka salah satu website, aku terkejut begitu melihat "Pengumuman Lomba Menulis Cerita Liburan". Yap! Bulan lalu, aku memang mengikuti lomba menulis di website tersebut. Pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 09 Oktober 2012. Tapi, berhubung jadwal sekolahku yang begitu padat (pagi-sore), aku baru bisa berselancar di dunia maya sekarang.
     Hari yang benar kutunggu-tunggu tiba. Senang dan deg-deg-an bercampur menjadi satu. *mirip cendol sedikit*. Aku pun membuka pengumuman tersebut. Karena, modemku yang begitu lemot, jantungku pun semakin berdebar-berdebar. Aku pun mulai kebelet untuk buang air kecil (itu memang kebiasaanku kalau melihat sebuah pengumuman ataupun tes kelulusan).Setelah pengumuan itu terbuka, aku pun menggerakkan cursor ke bawah. Dan ternyata.....
     "Kakak, Caca masuk 6 besar lomba menulis!" seruku pada kakakku.
     "Hah? Iya? Mana?" jawab kakakku seraya duduk di depan layar notebook.
     "Wah! Selamat ya, Ca! Kamu memang berbakat dalam bidang menulis," ujar kakakku yang memberi selamat kepadaku.
     "Makasih ya, kak! Tapi, Caca harus belajar lebih banyak untuk menulis. Caca belum terlalu handal dalam bidang menulis. Masih perlu belajar banyak," jawabku.
      Hari itu adalah hari yang sangat menggembirakan bagiku. Ternyata, feeling seseorang memang kuat.

Salsadzwana

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 komentar:

  1. boleh minta alamat blog-nya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Hasna:) Maaf baru balas. Aku baru liat komentar kamu. Alamat blog apa ya? Alamat blog perlombaan itu? Itu udah lama dihabus, Hasna. Aku juga nggak tau kenapa hehe :D

      Hapus