My New Book

17.35 0 Comments

Assalammu'alaikum

Hai, hai! Salsa kembali lagi, nih :) Kali ini, Salsa mau nge-bahas buku baru Salsa yang baru menetas. Sebenarnya, nggak baru juga, sih. Cuma baru sempat aja Salsa posting di blog ini hehe :D. Sebelum promosi, Salsa mau cerita sedikit dulu nih tentang awal mula menulis buku itu. Yuk disimak!

Jadi, semua ini bermula saat aku memiliki seorang teman yang terampil dalam hal sulap-menyulap. Sejujurnya, dia belum handal dalam keterampilan itu. Namun, hampir setiap hari dia selalu berlatih. Bahkan, saat jam istirahat di sekolah, dia sering menampilkan atraksi sulap di depan teman-temannya. Hanya saja, banyak diantara kami yang lebih sering mencemooh-nya daripada memujinya. Dan lama-kelamaan, dia jarang menampilkan atraksi sulapnya itu di depan kami.

Dari situlah, aku mendapatkan ilham dari Allah untuk menulis buku dengan tema "Sulap" ini. Aku mulai mengkaji-kaji bahan untuk pembuatan bukuku ini di Google. Bahkan, ada beberapa yang kutanyakan juga pada temanku itu. 

Dan sampailah pada saat itu. Saat dimana aku pulang PMR di sore hari, sebuah paket kutemukan sudah tergeletak di meja ruang tamu. Langsung saja kusambar paket itu dan kubuka dengan kasar. Begitu terbuka, aku langsung terkejut dengan isinya. 5 eksemplar buku soloku. Berulang kali aku mencubit pipiku, berusaha meyakinkan bahwa ini bukan mimpi. Akhirnya, aku bisa menunjukkan kepada dunia bahwa aku bisa memiliki buku. Aku serasa ingin terbang menjelajahi cakrawala dan berteriak, "It's Me" *lebay-nyamulai* .-.

Inilah buku solo terbaruku berjudul Pesulap Misterius dalam seri PCPK (Penulis Cilik Punya Karya)

Nah! Daripada basa-basi mulu, mending baca sinopsis-nya yuk! Semoga sinopsis ini mampu membuat hati kalian semua terpincut dan segera memborong buku ini ke meja kasir toko buku hehe :D

Sinopsis:
Ada yang berbeda pada ulang tahun Dini, karena kali ini pestanya dimeriahkan seorang pesulap. Trik-trik sulapnya keren banget. Menghilangkan mawar plastik, menebak tanggal lahir lewat permainan kartu, dan trik-trik sulap lainnya. Para tamu takjub dan bertepuk tangan. Dini pun senang bukan main. 

Namun, sayangnya pesulap itu tidak ingin diketahui jati dirinya. Ketika Dini menanyakan namanya, pesulap itu malah langsung pergi dan menghilang dari pesta. Betul-betul misterius banget, deh. 

Kira-kira, kenapa pesulap itu tidak mau membritahukan namanya, ya? Siapakah dia sebenarnya? Baca kisah seru ini sampai habis, yuk!


 Unyukkk kannn?:D

Doain ya semoga Salsa terus berkarya hingga akhir hayat. Aminnn... Doain juga semoga karyanya best seller serta diangkat ke layar lebar. Amin ya rabbal alamin

Wassalammu'alaikum





Salsadzwana

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: